Profil Rahmad Riduan

Your comment You are on Profil Rahmad Riduan Edit posts?
Rahmad Riduan adalah seorang praktisi hipnotis muda yang sangat memiliki kecintaan yang sangat besar terhadap dunia hipnotis. Sebelum terjun kedalam dunia hipnotis, Riduan sebenarnya adalah seorang pesulap professional yang sangat ahli dalam bidangnya.

Debut pertama kalinya dalam dunia sulap dimulai saat Riduan masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama. Bersama temanny, Riduan sudah mulai berani menampilakan aksinya diberbagai acara dan didalam berbagai kesempatan yang dapat memukau para penonton yang menyaksikan berbagai aksinya.

Ketertarikannya pada dunia hipnotis bermula dari hanya sekedar melihat-lihat berbagai pertunjukan dan aksi kolosial dari para master-master hipnotis diberbagai acara. Dari sinilah timbul didalam benak Riduan rasa ingin tahu dan rasa ingin belajar yang sangat tinggi untuk mempelajari ilmu hipnotis yang lebih dalam dan lebih jauh lagi.

Saat duduk dibangku Sekolah Menengah Atas, Riduan tanpa sengaja bertemu dengan seorang trainer hipnotis yang sangat ahli di Kotanya. Dari sinilah Riduan mulai mengikuti workshop yang diadakan oleh trainer tersebut dan menjadi seorang Hypnotism sampai saat ini.
Riduan mendapat lisensi berupa sertifikat hypnotism pertamanya saat Riduan berusia 15 tahun dan sedang duduk dikelas 1 SMA dan saat ini dia telah menjadi seorang Professional Stage Magician selkaligus sebagai Professional Stage Hypnotism yang sangat mencintai kedua dunia yang sedang digelutinya ini.

Saat ini Riduan sudah aktif dalam dunia hipnotis dan sulap. Tidak hanya melakukan aksinya diatas panggung dan diberbagai kesempatan, Riduan juga memberikan berbagai informasi kepada siapa saja yang ingin mengetahui lebih jauh tentang apa itu hipnotis terutama orang-orang yang berada disekitarnya dan mematahkan persepsi-persepsi negatif tentang hipnotis yang ada dikalangan masyarakat.
« Previous
 
Next »